Connect with us

Alun-Alun Pondok Aren Resmi Dibuka: Tangerang Selatan Menambah Ruang Publik Baru

Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat memberikan arahan dan sambutan pada ceremony pembukaan Alun-Alun Pondok Aren.

Info Tangsel

Alun-Alun Pondok Aren Resmi Dibuka: Tangerang Selatan Menambah Ruang Publik Baru

Tangerang Selatan kembali memperluas ruang publik dengan membuka Alun-Alun di Kecamatan Pondok Aren, dibawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan periode ini, pada Rabu (06/03/2024) lalu, setelah suksesnya membuat wajah baru Alun-Alun Pamulang sebelumnya.

Weni, seorang warga Puri Bintaro Hijau, menyambut baik kehadiran Alun-Alun Pondok Aren, dan menganggap fasilitas yang tersedia sangat memadai untuk kegiatan olahraga.

“Bagus ini, jadi senang untuk kita bisa berolahraga. Mudah-mudahan terjaga kebersihan dan keindahannya,” katanya.

Tanggapan positif juga datang dari Bobi, seorang warga Parigi, yang senang dengan adanya fasilitas olahraga baru. “Ikut senang jadi ada fasilitas baru buat olahraga masyarakat sekitar,” katanya.

Wali Kota Benyamin Davnie menyatakan bahwa Alun-Alun Pondok Aren dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga, menjawab kebutuhan akan ruang publik baru di Pondok Aren.

“Saya bersama Wakil Wali Kota berusaha keras untuk menangkap setiap kebutuhan masyarakat. Kehadiran ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan pengelolaan dan pemeliharaan yang terus berlanjut,” ujarnya.

Davnie juga menekankan pentingnya peran semua pihak dalam menjaga fasilitas tersebut. “Saya berpesan kepada semua pihak, termasuk Dinas terkait, untuk memastikan pengelolaan dan pemeliharaan lapangan ini berkelanjutan,” katanya.

Wali Kota berharap bahwa kehadiran Alun-Alun Pondok Aren akan meningkatkan kebahagiaan masyarakat di Pondok Aren dan juga menitipkan pesan kepada masyarakat Kecamatan Pondok Aren agar menjaga fasilitas tersebut dengan baik.

“Silakan masyarakat memanfaatkan lapangan ini sebaik mungkin dengan tetap mematuhi peraturan yang ditetapkan. Kita jaga bersama kebersihan dan keindahannya,” tambahnya.

Camat Pondok Aren, Hendra, mengatakan bahwa kehadiran Alun-Alun Pondok Aren merupakan bukti komitmen dan dukungan Wali Kota dan Wakil Wali Kota terhadap pembangunan di Pondok Aren.

“Mudah-mudahan dengan adanya Alun-Alun ini, Kecamatan Pondok Aren dapat menjadi ikon yang membanggakan masyarakatnya dan destinasi bagi kegiatan olahraga serta kegiatan sosial lainnya,” tandasnya. (ADV)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top