Connect with us

Depresi…! Seorang Pria Di Pamulang Coba Bunuh Diri Lompat Dari Flyover Gaplek

Dok: Ilustrasi percobaan bunuh diri melompat dari flyover Gaplek

HUK-RIM

Depresi…! Seorang Pria Di Pamulang Coba Bunuh Diri Lompat Dari Flyover Gaplek

Seorang pria berinisial F (54) hendak melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari flyover Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan lantaran Depresi tidak punya kerjaan.

Akibat dari hasil coba bunuh diri tersebut pelaku inisial F mengalami patah tulang di bagian tangan lantaran terjun bebas dari ketinggian kurang lebih 10 meter dari jembatan flyover.

Pelaku Bunuh Diri di Flyover Gaplek inisial (F) saat di Rumah Sakit Umum Kota Tangerang Selatan sedang menjalani perawatan intensif.

Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabhi mengatakan kejadian itu terjadi pada Rabu (11/10/2023), sekitar pukul 17.30 WIB. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Tangerang Selatan.

“Pelaku F meloncat dari flyover Gaplek yang mengakibatkan korban mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan, adapun aslinya pria tersebut dari Tambora Jakarta Barat,” kata Ghulam. Rabu (11/10).

“Petugas patroli yang kebetulan sementara melaksanakan pengaturan lalu lintas langsung mengamankan TKP dan membawa korban ke RSU Tangerang Selatan,” tambahnya.

Polisi telah meminta keterangan dari pihak keluarga pelaku bunuh diri tersebut, dan menduga pelaku depresi karena tidak bekerja lagi paska pandemi.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban telah dipecat sejak pandemi Covid-19, dan belum bekerja hingga sekarang. Ditambah Keluarga sipelaku bunuh diri juga sedang tidak harmonis,” pungkas Ghulam. (Red/Adi).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top