Connect with us

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Terlindas Kereta KRL

Foto : Jenazah Korban saat di temukan warga, Minggu (01/23)

HUK-RIM

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tewas Terlindas Kereta KRL

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terlindas kereta KRL Commuter Line dengan kondisi tubuh mengenaskan di perlintasan Km.28 +8 Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan, Minggu (1/10/2023) Sore.

Kasubsipenmas Polres Tangsel, Ipda Bayu Ferdian mengatakan, mayat pria tak dikenal itu semula ditemukan tergeletak oleh saksi sekira pukul 16.45 WIB. Berdasarkan keterangan saksi, korban ditemukan dalam posisi tengkurap dan pada bagian kepala sudah terpisah dengan tubuhnya.

“Korban yang identitasnya tidak diketahui tengkurap dan meletakkan lehernya di rel kereta pada saat KRL jurusan Rangkas Bitung-Tanah Abang melintas terlindas, sehingga pada bagian kepala terpisah dengan tubuhnya,” ujar IPDA Bayu Ferdian saat diminta keterangan oleh awak media.

“Setelah dilakukan olah TKP jenazah langsung di evakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang,” imbuh Bayu.

Dari pemeriksaan, tak ditemukan adanya identitas yang dibawa korban. Adapun kejadian ini, dari hasil olah TKP pria tersebut diduga bunuh diri. “Saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh unit Reskrim Polsek Serpong,” pungkas Bayu. (Adi).

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top