Connect with us

Caleg Gerindra Bikin Kampanye Terbatas, Panwas Lakukan Pantauan

Info Tangsel

Caleg Gerindra Bikin Kampanye Terbatas, Panwas Lakukan Pantauan

Muhamad Taslim, Calon anggota legislatif nomor : 11 daerah pilih Pamulang dari Partai Gerindra menyelenggarakan kampanye terbatas undang tokoh masyarakat lakukan konsolidasi pemetaan wilayah.

Dalam agenda kampanye terbatas tersebut, dirinya mengklaim sudah melaporkan kegiatan tersebut kepada unsur pengawas yakni Bawaslu Wilayah.

Di katakan Sururudin, tokoh masyarakat Villa Dago yang merupakan tim pemenangannya, pertemuannya tersebut guna membahas sekaligus menampung aspirasi warganya.

“Iya, disini kan ada potensi kita punya wakil satu (1) orang. Kami kalau di hitung jumlah ada 7000 suara. Itupun hanya warga Villa Dago saja. Selain itu kita juga menyoroti permasalahan warga ya. Terutama masalah banjir. Minimal kalau kita punya dewan, pesan ini bisa di bawa ke atas, sehingga penanganannya bisa lebih cepat,” ujarnya

Saat ditanya figur Taslim di tengah masyarakat, ia juga mengatakan, bahwa sosok Taslim di wilayahnya di kenal aktif dalam beberapa program lingkungan. Terlebih ia tercatat menjadi salah satu pengurus RW di Villa Dago.

“Kebetulan saya sama dia selalu aktif di lingkungan. Dulu itu dia RT, dan saat saya jadi RT dia jadi pengurus RW. Beliau maju saja kami sudah bersyukur, harapan kami disini semoga ia terpilih dan menunaikan komitmen keinginan kami bersama untuk memperbaiki wilayah Pamulang khususnya,” jelasnya (9/12/2023)

Selain diskusi internal warga Villa Dago Pamulang, khususnya di Rw.20 adanya beberapa issue terkait pendidikan, kesehatan serta infrastruktur yang sedang dan sudah dilakukan di Tangerang Selatan menjadi tema utama dalam pertemuan tersebut.

Ia mengoptimalkan agar pendidikan lebih ditingkatkan anggarannya agar siswa SD, SMP di Kota Tangsel bisa mendapatkan seragam gratis. Kemudian yang menjadi Issue kedua yaitu perihal infrastruktur pemda yang belum tersentuh kepada warga vila dago.

Sementara itu, Muhamad Taslim berpendapat, aspirasi yang di tampungnya di dalam kampanye terbatas merupakan amanah yang harus di selesaikan.

“Diskusi ini dilatar belakangi kerap sekali Vila Dago terserang banjir ketika sudah mulai musim hujan. Issue ke tiga yang diangkat adalah issue kesehatan, anggaran kesehatan akan kami dorong agar kue APBD Tangsel lebih besar, agar sarana pendukung RSUD semakin membaik dan warga Pamulang dapat tertangani dengan cepat dan baik. Serta pengobatan gratis untuk lansia,” beber Taslim

Saat ditanyakan perihal agenda kegiatan diskusi tersebut, dirinya mengatakan sudah membuat surat resmi kepada KPUD dan Bawaslu. Artinya, kegiatan tersebut merupakan pertemuan resmi.

“Sebelumnya kami sudah bersurat. Takutnya di kira bikin rekrutmen ilegal. Ini internal warga aja kok. Tapi saya tegaskan lagi bahwa pertemuan ini resmi. Tuh ada panwas. Ini saya gak bawa alat peraga kampanye (APK) kan,” tutupnya (Adt)

To Top