Connect with us

Diduga Tak Kantongi Ijin PBG, Resto Abah Cianjur Ganti Nama Jadi Sambel Bakar

Info Tangsel

Diduga Tak Kantongi Ijin PBG, Resto Abah Cianjur Ganti Nama Jadi Sambel Bakar

Resto Abah Cianjur yang terletak di jalan Aria Putra, Kelurahan Serua Indah, Ciputat Tangerang Selatan akan berganti nama menjadi sambel bakar cumi. Resto yang sempat tutup karena musibah kebakaran, kini dalam tahap pembangunan pondasi dan perataan tanah bagian belakang.

Febri, pelaksana perataan tanah bagian belakang sambel bakar menyebutkan, bangunan tersebut bukan tanggung jawabnya. Keberadaan ia disana hanya untuk meratakan tanah.

“Kalau ijinnya langsung sama pabrik V. Luas komdisi fisiknya itu 38 x 11, tapi untuk keseluruhannya kurang paham deh. Ini akan di bikin jadi Resto sambel bakar,” ucap Febri (7/12/2023)

Ketika ditanya drainase yang rusak karena dilintasi alat berat dan baru saja selesai di perbaiki oleh dinas pekerjaan umum Propinsi Banten. Pihaknya mengklaim, bahwa sudah berkoordinasi dengan dinas sumber daya air, binamarga, bina kontruksi (DSDABMBK) Kota Tangsel.

“Kami sudah berkoordinasi dengan dinas terkait di Tangsel. Mereka mengarahkan setelah pembangunan selesai kami harus cor. Karena, jangan sampai terjadi kayak gini lagi,” terangnya

Sementara itu, saat di tanyakan ijin persetujuan bangunan gedung (PBG), Febri menjelaskan ijin tersebut tengah di urus oleh pengurus wilayah yakni ketua RT dan ketua RW.

“Menurut informasi yang saya denger, yang urus ijinnya itu RT dan RW. Kalau ngga salah udah sampai ke kecamatan. Dari temen-temen Satpol PP sudah kesini dan komunikasi langsung ke pelaksanaannya,” tandasnya (Adt)

To Top