Connect with us

Wow, Cluster Aeera Bawah Sutet Ciputat di Bandrol Milliaran Rupiah

Info Tangsel

Wow, Cluster Aeera Bawah Sutet Ciputat di Bandrol Milliaran Rupiah

Cluster Aeera yang terletak di jalan Sawo Merpati Rt: 02, Rw : 03 Kelurahan Sawah, Kecamatan Ciputat sudah di pasarkan ke publik dengan kisaran harga Rp 1,2 hingga 1,6 Milliar.

Meski terletak di bawah jalur sutet, perumahan Aeera di Tangerang Selatan tetap menjadi magnet investasi yang menjanjikan. Pasalnya, seluruh perijinan bangunan gedung telah di tempuh.

“Semua ijin sudah ada. Bahkan sampai perunit bangunan. Disini baru 5 unit. Rencananya kami ada 35 unit dari beberapa tipe. Dan tiap unit yang terjual sudah pecah sertifikat,” ujar Ramdan, bagian design support, saat di temui di kantor pemasaran. (14/11/2023)

Tidak hanya itu, Ramdan juga mengklaim telah mengantongin rekomendasi dari PLN lantaran cluster Aeera Srimaya Land Bintaro terletak di bawah jalur sutet.

“Apapun ijinnya sudah kami penuhi. Ijin dari PLN juga sudah,” katanya sambil menunjukan bukti ijin kepada wartawan

Sementara itu, Hendrik, ketua Rt : 02, Rw : 03 Kelurahan Sawah Ciputat, Tangsel menyanggah, menurutnya, ijin yang di lakukan pihak pengembang hanya sebatas pemagaran.

“Tanyakan aja kesana bang ada ijinnya apa engga. Setau saya, warga hanya tau soal pemagarannya aja,” tutur Hendrik saat di temui di rumahnya tak jauh dari lokasi cluster.

Meski tak memasang plang PBG, Cluster Aeera, yang rencananya akan di bangun sejumlah 35 unit dengan berbagai tipe, lahan sekira 2000 meter tersebut di pecah perunit bangunan rumah hanya seluas 50, sampai 60 meter dengan design yang minimalis modern.

Bangunan futuristik tersebut akan di jual dan di pasarkan ke konsumen di angka Rp. 1,3 Milliar hingga Rp. 1,6 Milliar rupiah dengan akses pintu masuk melalui jalan Sawo Merpati kemudian melintasi sekolah unggulan Paramarta dengan sistem one gate atau satu pintu.

Di lengkapi oleh security guard, pantauan CCTV, smart lock door, guest parking area hingga mini basket area, besutan pengembang Srimaya Land di harapkan mampu menjadi daya tarik konsumen yang akan berinvestasi bidang properti (Adt)

To Top