Connect with us

Modus Berikan Uang Jajan, Kakek Renta Diduga Lakukan Pencabulan Anak di Bawah Umur

ilustrasi gambar sumber : detik

Ciputat

Modus Berikan Uang Jajan, Kakek Renta Diduga Lakukan Pencabulan Anak di Bawah Umur

Warga Sukamulya, Serua, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) digegerkan dengan adanya dugaan pencabulan anak-anak di bawah umur jadi korban.

Sedikitnya 3 anak jadi korban kebiadaban perilaku seksual AH alias N (63). Menurut Informasi yang beredar, anak-anak tersebut jadi korban perilaku seksual berinisial AH lantaran diiming-imingi uang jajan.

Salah satu warga sekitar, Nanang (53), kepada wartawan membenarkan adanya peristiwa pencabulan di wilayahnya. Menurut Nanang, kakek AH sudah ditangkap polisi.

“Iya bang, itu warga sini. Itu anak-anak pada diiming-imingi uang jajan sepertinya, kayaknya sudah ditangkap polisi pelakunya bang,” jelas Nanang kepada wartawan.

Sementara itu, menurut keterangan polisi, pelaku menghubungi korban untuk datang ke rumah. Setelah korban datang, lalu pelaku memaksa melakukan pencabulan terhadap korban menggunakan tangannya di area sensitif korban.

Kemudian setelah selesai melakukan pencabulan itu, pelaku memberikan sejumlah uang kepada korban.

Bukan hanya itu, pelaku pun juga mengancam para korbannya jika sampai ada orang yang mengetahui kejadian pencabulan tersebut, pelaku akan mencekik korbannya.

Humas Polres Tangerang Selatan, Ipda Galih saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan kakek AH. Menurut Galih, baru tiga (3) orang yang melaporkan peristiwa dugaan pencabulan.

“Korbannya yang sudah resmi melapor 3 orang, rata-rata masih pelajar usia 13 tahun hingga 14 tahun,”terang Ipda Galih kepada wartawan (Adt)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top