Connect with us

Lurah Cup Ke-3 di Bambu Apus Kembali di Gelar

Olahraga

Lurah Cup Ke-3 di Bambu Apus Kembali di Gelar

Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Kelurahan Bambu Apus, Pamulang menggelar turnamen sepak bola yang diikuti oleh sembilan tim di Lapangan Fajar yang berlokasi di depan Puskesmas Bambu Apus, Villa Pamulang Mas, Tangsel pada Sabtu 4 Agustus 2018.

Pembukaan yang dibuka oleh pertandingan ekspedisi para ibu-ibu ini memperebutkan piala, medali serta uang pembinaan dengan total hadiah jutaan rupiah.

Lurah Bambu Apus, Subur mengatakan, ajang turnamen rutin ini diikuti oleh sembilan tim yang merupakan total RW yang ada di Kelurahan Bambu Apus. Dengan tujuan menyambut datangnya Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73.

Subur yang juga menjadi salah satu pengurus Askot PSSI Tangsel, menjelaskan latar belakangnya mengambil cabang olahraga sepak bola sebagai lomba yang dipilih.

“Dulu saya memang penggemar sepak bola dan pemain juga. Di sepak bola, kami memiliki teman yang banyak. Itu yang membuat saya memilih sepak bola, karena selain meriahkan hari kemerdekaan juga menambah silahturahmi antar RW yang ada di Bambu Apus,” paparnya.

Kegiatan ini juga sebagai salah satu pembinaan bagi sepak bola di Bambu Apus agar dapat mengangkat nama daerah ke kancah nasional maupun internasional.

“Jika acara lancar, kedepannya akan membuat Open Turnamen untuk 32 tim yang berada di Tangsel. Karena, saya tahu bahwa Tangsel memiliki atlet berbakat di sepak bola yang terbakat,” ungkapnya. (rls/hms)

To Top