Connect with us

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, FPRMI Beri Penghargaan Untuk Lima Wartawan Eksis di Tangerang Selatan

Info Tangsel

Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, FPRMI Beri Penghargaan Untuk Lima Wartawan Eksis di Tangerang Selatan

Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia (FPRMI) memberikan penghargaan kepada lima wartawan di Tangerang Selatan yang dinilai aktif dalam pemberitaan. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) pada Jumat (22/12/2023).

Penerima piagam penghargaan tersebut diberikan kepada Hambali dari Media OkeZone.com, Radi Iswan dari Bidiktangsel.com, Suhendra Jaya dari TerasBanten.com, Tb. Ardhiansyah Adhit dari TangselOke.com dan Sugeng Prayogo selaku Video Creatif di BisnisMetro.id.

Junaidi Rusli, Ketua pelaksana Diskusi Publik FPRMI mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para wartawan dalam menulis pemberitaan terbanyak di Tangerang Selatan.

“Kami memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para wartawan dalam pembuatan berita terbanyak,” kata Junaidi yang juga Pimpinan Redaksi Katamedia.co.id ini.

Junaidi berharap, peran media sangat penting dalam upaya pemberantasan korupsi. Oleh karena itu, FPRMI berharap para wartawan dapat terus aktif dalam pemberitaan apalagi terkait korupsi.

“Kami berharap para wartawan dapat terus aktif dalam pemberitaan terkait korupsi, sehingga dapat membantu pemerintah dalam upaya pemberantasan korupsi,” kata Junaidi.

Kelima wartawan yang menerima penghargaan tersebut mengaku senang dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh FPRMI. Hal tersebut memberikan dorongan semangat untuk terus aktif dalam pemberitaan terkait korupsi.

“Kami senang dan bangga atas apresiasi yang diberikan oleh FPRMI. Kami akan terus aktif dalam pemberitaan terkait korupsi,” kata salah satu penerima penghargaan,” (Adt/rls)

To Top