Connect with us

Anggota Brimob Serahkan Pemakai Narkotika ke Polsek Pamulang

Info Tangsel

Anggota Brimob Serahkan Pemakai Narkotika ke Polsek Pamulang

Seorang bergelar insinyur yang berprofesi sebagai kontraktor berinisial AW (43) yang berdomisili di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan, di boyong warga sekitar ke Polsek Pamulang karena menggunakan narkotika jenis sabu-sabu.

Disekitar rumah terduga AW, warga Kedaung yang kebetulan seorang anggota kepolisian dari korp Brimob menemukan barang haram jenis sabu-sabu, Senin (30/8/2021).

Iptu Iskandar, Kepala Unit Reskrim Polsek Pamulang saat dimintai keterangannya mengatakan, pemuda tersebut di serahkan warga karena kedapatan menyimpan dan mengkonsumsi narkotika sabu-sabu.

“Iya, terduga pelaku masih di periksa. Ia pemakai dan barang buktinya cuma sedikit. Yang bawa kesini itu adalah warga sekitar, kemudian diserahkan kesini. Dia (AW) di ketahui menggunakan narkotika seorang diri,” ungkap Iskandar kepada wartawan di halaman mapolsek Pamulang.

Dikatakannya, barang bukti yang berhasil di amankan dari sekitar halaman rumah terduga pelaku, yakni sabu-sabu seberat 0,34 gram. Menurutnya, pihaknya masih terus mendalami perkara tersebut.

“Dari temuan barang yang dicurigai dalam amplop coklat, disana di temukan alat hisap (bong) beserta sabu-sabu yang ditaruh dalam kotak rokok dengan berat 0,34 gram, sementara masih kita dalami,” terang Kanit.

Terpisah, ditempat kejadian perkara, Rohmat (64) Ketua Rt : 01, Rw: 01 kelurahan Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan menjelaskan, ia mendapatkan laporan setelah warga lebih dulu ke TKP.

“Dapat laporan dari warga. Kebetulan saya tidak ada ditempat. Katanya ada yang nemu amplop coklat isinya narkoba. Kebetulan dia ini baru sekitar 7 bulan jadi warga saya. Dia tinggal dengan anak istrinya di sebuah kontrakan, intinya dia mengakui makai,” ucap Rohmat.

Diketahui, berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kediamannya. Terduga (AW) pemakai sabu-sabu memiliki empat (4) orang anak yang masih kecil dan juga balita. Dibantu oleh seorang asisten rumah tangga (ART), hingga saat ini AW masih dalam pemeriksaan polisi polsek Pamulang. (Adt)

To Top