Connect with us

Resmi Dilantik PWI Tangsel Fokus Pengembangan SDM

Info Tangsel

Resmi Dilantik PWI Tangsel Fokus Pengembangan SDM

Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangsel resmi dilantik, dan akan fokus dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) jurnalisme Independen, Profesional, dan Kompeten.

Dalam prosesi pelantikan PWI Tangsel dihadiri Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel, Abdul Rasyid, dan Wakil Ketua DPRD, Iwan Rahayu, dan beberapa jajaran Forkompinda Kota Tangsel.

Ketua PWI Tangsel, Ahmad Eko Nursanto mengatakan pihaknya di kepengurusan PWI yang baru ini akan fokus dalam pengembangan SDM menuju Jurnalisme Profesional, Independen, dan Kompeten.

“Kedepannya kita akan bangun Jurnalis Tangsel yang Profesional, Indepen, dan Kompeten,” kata Eko dalam sambutan nya di Hotel Swiss Bel, Serpong, Jumat 29/01/21).

Disisi yang sama Wakil Walikota yang mewakili Airin Rachmi Diany selaku walikota Tangsel turut mengapresiasi Pengurus PWI Tangsel yang baru.

“Kami selaku jajaran pemerintah Kota Tangsel Mengucapkan selamat dan mengapresiasi Pengurus PWI Tangsel yang baru, dan semoga bisa bekerjasama dan bersinergi dalam membangun Kota Tangsel,” jelas, Benyamin Davnie yang juga Walikota Terpilih pada Pilkada 2020 lalu.

Ketua DPRD Kota Tangsel, Abdul Rasyid mengatakan selaku pimpinan DPRD Kota Tangsel juga turut mengapresiasi langkah-langkah pengurus PWI Tangsel yang akan mengembangkan SDM.

“Harapan kami tentunya PWI Tangsel nanti bisa mewujudkan insan pers yang profesional independen dan kompeten,” pungkas Abdul Rasyid. (Dah).

To Top