Connect with us

Pemkot Resmikan Bank Banten Di Tangsel

Serpong

Pemkot Resmikan Bank Banten Di Tangsel

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) meresmikan Kantor Cabang Tangsel (BSD) PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk (Bank Banten) dan Gerai Samsat Ciater di Gedung Bank Banten, Jalan Ciater Raya, Serpong, Kamis (16/11/17).

Dalam kesempatan peresmian tersebut turut dihadiri Walikota Tangsel yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Daerah, Budiawan, Kepala Dinas Pariwisata, Judianto, Direktur Utama PT. Bank Pembangun Daerah Banten Tbk. Fahmy Bagus Mahesa, dan jajaran Kapolda Metro Jaya.

Direktur Utama PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk. Fahmy Bagus Mahesa mengatakan, bahwasanya Bank Banten berdiri pada tanggal 29 July 2016 lalu, berawal dari Bank Pundi berubah menjadi Bank Banten, kini Kantor Cabangnya sudah mencapai ratusan di tanah air.

“Dan kini kita membuka Cabang Di Kota Tangsel, harapannya tentu dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangsel melalui ASN nya dan juga masyarakat Kota Tangsel,” ujar Fahmi Bagus Mahesa.

Dalam kesempatan yang sama Pemerintah Kota Tangsel melalui stafnya menyambut baik dengan hadirnya Bank Banten ada di Kota Tangsel. Tentunya juga dapat memberikan kontribusi dan meningkatkan PAD Kota Tangsel, karena memang diketahui Kota Tangsel menjadi Sentra Ekonomi dan bisnis.

“Kami menyambut baik dengan adanya Bank Banten di Kota Tangsel, tentunya ini akan dapat memajukan Kota Tangsel menjadi lebih baik lagi, serta dapat mendorong perekonomian rakyat Tangsel,” ujar Budiawan Staf Ahli Bidang Pembanguna Daerah.

KCP Tangerang Selatan yang berada diwilayah BSD ini akan dapat melayani antara lain transaksi keuangan seperti Setoran, Penarikan dan Transfer Dana, juga pembukaan rekening, Giro, dan Deposito, serta pengajian dan pencairan kredit konsumer, termasuk kepada ASN. (Har)

To Top