Connect with us

SMP Islam Al-Falah Rayakan Tasyakuran Peringkat Juara Ke 19 Se-Kota Tangsel

Info Tangsel

SMP Islam Al-Falah Rayakan Tasyakuran Peringkat Juara Ke 19 Se-Kota Tangsel

Dalam rangka merayakan dan mensyukuri peringkat juara ke 19 se-Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Falah melalukan tasyakuran pelepasan siswa dan siswi didiknya, di Gedung Titan Center Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (04/06/17).

Dalam acara Tasyakuran tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Tangerang Selatan, Drs. Taryono hadir dalam kegiatan tersebut. Ketua Yayasan Sekolah, H. Ady mansyur menjelaskan pada tahun 2017 ini, Sekolah Menengah Pertama Islam Al-Falah, masuk kategori juara ke-19 dari 221 Sekolah Menengah Pertama se-kota Tangerang Selatan.

“Sekolah Menengah Pertama Islam tahun 2017 sebagai peraih juara ke 19 dari 221 Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah se-kota Tangerang Selatan yang melaksanaan Ujian Nasional,” kata, Ketua Yayasan H. Ady. 

Selain dari pada itu, ketua Yayasan juga menjelaskan, kedepan Sekolah Menengah Pertama Islam akan melalukan terobosan berupa program e-learning, untuk kelas 7,8, dan 9 dan kelas Tahfidz .

“Adapun program yang akan dilaksakan pada tahun depan adalah e learning untuk kelas 789 dan kelas tahfidz tiga juz yaitu juz 28 29 30,” jelas H. Ady. (Dis)

To Top