Connect with us

Atut Segera Tandatangan Dokumen APBD

BANTEN OKE

Atut Segera Tandatangan Dokumen APBD

ratu-atut-rano-karno18.143.23.153 – Gubernur Ratu Atut Chosiyah segera menandatangani sejumlah surat dan dokumen penting terkait administrasi Pemda Provinsi Banten.

Wakil Gubernur Banten Rano Karno memastikan hal tersebut. Pemeran “Doel Anak Sekolahan” mengatakan bahwa dokumen-dokumen penting tersebut, khususnya yang menyangkut APBD 2014 ditandatangani pekan ini.

“Minggu ini sudah bisa ditandatangani,” ujarnya, Selasa (21/1/2014).

“Saya berharap dalam minggu ini, beberapa surat penting untuk menggerakkan roda pemerintahan di Provinsi Banten bisa ditandatangani Ibu (Atut),” kata Rano Karno, seusai menghadiri rapat paripurna di DPRD Banten, di Serang, Senin (20/1).

Beberapa dokumen tersebut selain APBD 2014 di antaranya surat kuasa pengguna anggaran dan bank penerima. Rano sendiri mengaku telah berkoordinasi dengan Biro Hukum Pemda Banten. Dilanjutkan Rano, menyangkut hal teknis bisa menyusul. Termasuk membicarakan surat pendelegasian wewenang.

Rencananya, ditambahkan Sekda Pemda Banten Muhadi, Biro Hukum bertemu dengan Atut di Rutan Pondok Bambu, hari ini.

Sebelumnya, Kepala Biro Pemerintahan Pemda Banten, Deden Apriyandhi mengatakan, ada sekitar 14 dokumen di yang sangat urgen untuk segera ditandatangani gubernur.

Sebanyak 14 dokumen tersebut di antaranya adalah evaluasi sejumlah APBD kabupaten/kota, serta SK Pengangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK). (Sm/SP)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top